Selamat Datang Di Blog Saya
DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Saturday, June 9, 2012

Update status facebook tanpa batas karakter dan disertai link blog kita

Assalamu'alaikum WR. WB, salam sejahtera buat anda semua. Mungkin anda sedikit bosan dengan postingan saya yang membahas trik facebook melulutwisted. Ini disebabkan karena saya lagi senang ngotak ngatik system facebookmrgreen. Pada kesempatan ini saya mau share update status tanpa batas karakter dan disertai link dibawah statusnya. Seperti yang kita tahu bahwa jumlah karakter status normal facebook itu cuma 420, tentu saja ini menjadi masalah tersendiri bagi anda yang mau update status sepanjang rel kereta apimrgreen tapi sayang sekali aturan itu sudah saya banned karena saya bisa update status sepanjang yang saya suka. OK mungkin terlalu panjang saya basa basitwisted. Langsung saja coba anda perhatikan screenshoot berikut: sts.jpgsts2.jpg keren kan??? Link blog saya ada di bawah status facebook. Tentu saja ini secara tidak langsung selain kita update status,kita juga sekalian mempromosiin blog kita! Gimana anda tertarik??? OK deh nih link untuk membuat status facebook tanpa batas karakter dan disertai link blog kita
  • http://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?preview=true&display=web&api_key=7a2ddac08497941fa4181dfa2a74ba42&callback=http://m.facebook.com&attachment={%27media%27:[{%27type%27:%27image%27,%27src%27:%27IMAGE%27,%27href%27:%27http://a%27}]}&user_message_prompt=tulis+statusmu+sepanjang+yg+qm+suka&_rdr&display=touch&action_links=[{%27text%27:%27azizen.heck.in%27,%27href%27:%27http:%5C/%5C/azizen.heck.in%27}]
Tulisan yang berwarna biru anda ganti dengan link blog anda, sementara yang berwarna merah adalah tulisan yang nantinya muncul,dan jika anda ingin memakai spaci ditulisan berwarna merah anda gunakan tanda "+" contohnya kaka+pearlblack+mobile+blog. Untuk tulisan merah jangan terlalu banyak,saya sarankan tidak lebih dari 20 karakter dan jangan menggunakan symbol. Selain tulisan yang berwarna merah dan biru diatas jangan ada yang dirubah 1 huruf/angka pun. Nanti kalau ada penambahan karakter malah gatotmrgreen. Dan ingat copas nya jangan sampai ada spasi! Oya anda harus sudah login di Facebook OK. Mudah2an bermangFAAT dan bermangDADANG.

No comments:

Post a Comment