Selamat Datang Di Blog Saya
DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Tuesday, June 5, 2012

Cara Dapat Duit Dari Internet Melalui TusFiles

Earn money online, kembali berbagi cara mendapatkan uang dari internet. Pada posting terdahulu sudah sempat share artikel bagaimana cara mendapat uang di internet, dimana poinnya mengacu ke blog. Pada posting sebelumnya saya mengarahkan pembahasan lebih ke adsense dan PPC lokal, kali ini kita akan membahas cara meraih dollar dari media online dengan memanfaatkan situs TusFiles. Apa itu situs TusFiles? Apa perbedaan TusFiles dengan adsense ataupun PPC lokal?

Anda mengenal situs free file hosting (situs untuk menyimpan file gratis) Ziddu? Jika anda suka mendownload file dari internet, sudah pasti anda mengenalnya. Ziddu merupakan salah satu hosting file gratis terbesar saat ini. Situs TusFiles juga sama dengan Ziddu, TusFiles menyediakan space bagi penggguna internet untuk menyimpan data yang meliputi dokumen teks, gambar, video, audio, dan sebagainya. Seperti halnya di Ziddu, untuk bisa mengupload file di TusFiles anda juga harus membuat akun terlebih dulu.

Free file hosting TusFiles tidak hanya memberikan anda almari untuk menyimpan data di internet, TusFiles juga memberikan anda kesempatan untuk mendapatkan penghasilan. Penghasilan online dari TusFiles akan dibayar dengan Dollar, bukan Rupiah. Jika anda gagal mendapatkan approve dari Google Adsense, maka TusFiles bisa dijadikan alternative untuk mendulang dollar dari internet. Pendapatan dari TusFiles tidak terbatas, tergantung bagaimana anda bisa menyediakan berbagai macam jenis file atau data yang memang sedang banyak dibutuhkan orang.

TusFiles tidak membayar anda dengan cara menghitung jumlah klik seperti halnya PPC. Dollar dari TusFiles bisa anda dapatkan dengan cara anda harus menjadi penyedia file atau data yang bisa di download oleh pengguna internet diseluruh dunia. Besar kecilnya nilai pembayaran akan ditentukan oleh akumulasi download, dan Negara asal si pendownload. Jika yang mendownload file anda berasal dari Amerika Serikat dan Kanada , maka nilainya akan sangat besar. AS dan Kanada berada di katagori A, dimana Negara- Negara yang berada di kategori ini menduduki rating pembayaran tertinggi.

Cara Dapat Duit Dari Internet Melalui TusFiles

Cara Dapat Duit Dari Internet Melalui TusFiles

Pada gambar diatas anda bisa perhatikan detail komisi yang bisa anda dapat dari TusFiles. Indonesia masuk dalam katagori All Others dengan nilai feedback yang paling rendah (0-50MB=$0.25). Anda akan mendapatkan bayaran dari TusFiles jika file yang anda upload berhasil di download lebih dari 1000 orang. Pembayaran dilakukan sebanyak satu kali dalam satu bulan setiap tanggal 15. Minimum pay out atau pembayaran minimumnya adalah sebesar $10.00. Jika belum mancapai $10.00 maka anda belum bisa menikmati uang dari TusFiles.

Total dawnload hingga mencapai 1000 orang memang cukup sulit, anda harus bisa menyediakan file atau data yang memang sangat disukai oleh banyak orang agar file anda bisa laris di download. Anda bisa mengupload video-video favorit, terserah video apa yang penting video tersebut disukai banyak orang. Semakin banyak yang mendowload file unggahan anda, maka semakin besar komisi yang anda dapat. Jika anda punya blog dengan tema download, seperti game, aplikasi, ataupun video, maka kesempatan anda untuk bisa meraih dollar dari TusFiles akan semakin besar

No comments:

Post a Comment