Selamat Datang Di Blog Saya
DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Tuesday, June 5, 2012

cara mengganti bahasa FB ke bahasa jawa

Asalamualaikum wr.wb Met siang semua, kali ini aku mau share tentang cara merubah bahasa facebook menjadi bahasa jawa smile trik ini aku dapat dari blog temen mwb,mungkin dah banyak yang tau,tapi aku cuma ingin berbagi ilmu smile
Simak langkah langkah berikut

1.Kamu harus log in ke facebook dulu 
2.Kamu Copy kode java script ini
 
3.Setelah itu kamu harus masuk Ke sini
4.Masukan/Paste kan java script tadi ke address bar ( sebaiknya yg pake hp menggunakan operamini,  atau lebih baik pake KOMPUTER dan ganti url dengan java script tadi) Lalu klik Go.

 Setelah itu klik ok dan lihat hasilnya.

 Trik ini udah saya coba & berhasil Selamat mencoba & jangan lupa comentnya sob. smile

No comments:

Post a Comment